Langsung ke konten utama

Bibit Buah Jeruk Santang Madu

BIBIT JERUK SANTANG MADU
Rp15.000,-
Klik Disini Order Via TOKOPEDIA
Klik Disini Order Via BUKALAPAK
Klik Disini Order Via SHOPEE
Klik Disini Order Via WHATSAPP

Jeruk santang madu adalah salah satu varietas jeruk unggul yang berasal dari Cina.
Sesuai dengan namanya, jeruk ini memiliki keunggulan rasa yang manis seperti madu. Tidak hanya dari segi rasa saja, buah yang selalu diburu pada saat perayaan tahun baru imlek ini juga memiliki bentuk yang relative kecil dengan warna orange yang mencolok. Sehingga terlihat indah dipandang.Anda dapat melahap jeruk santang madu dengan satu gigitan saja, karena selain bentuknya yang mungil jeruk ini juga sangat irit dalam jumlah bijinya.
Tanaman buah jeruk santang madu termasuk jenis jeruk yang bersifat genjah, pohon ini sudah dapat mulai berbuah pada umur satu sampai dua tahun setelah proses penanaman.
Dengan bentuk tanaman yang indah ini sangat recommended untuk anda yang hobby mengoleksi tabulampot di rumah. Menikmati jeruk santang madu tabulampot yang tumbuh dengan rimbun di pekarangan rumah, dengan buah berwarna orange cerah yang muncul diantara lebatnya daun akan membuat anda semakain nyaman dirumah.
Sebagian besar perbanyakan tanaman jeruk santang madu di lakukan dengan sistem okulasi. Dengan teknis tersebut tanaman akan lebih cepat berbuah dan juga kualitasnya unggul dibandingkan dengan perbanyakan menggunakan biji.
Spesifikasi
Nama : Jeruk Santang MaduNama Ilmiah : Citrus sp
Asal Daerah : Cina
Asal Bibit : Hasil Okulasi / Cangkok
Ukuran bibit saat ini : 30 cm – 70 cm
Rekomendasi tempat tumbuh optimal : dataran rendah hingga tinggi
Kebutuhan sinar matahari : penyinaran sepanjang hari
Produktifitas : berbuah dalam 1 – 2 tahun
Ukuran jika tanam dalam pot : diameter lubang 60cm
Berat setelah di packing : 1Kg
Yuk hiasi rumah anda dengan buah jeruk santang madu yang indah ini, jangan sampai kehabisan.
Untuk informasi dan pemesanan hubungi 0812-8757-4127 (WhatsAap,SMS,Tlp)
Dibawah ini adalah berbagai pertanyaan yang sangat banyak ditanyakan seputar Bibit Durian Merah.
  • Saat ini tinggi tanaman sudah seberapa besar?
    • Bibit Jeruk Santang Madu saat ini tingginya berkisar antara 30-50 cm.
  • Berbuahnya setelah ditanam berapa lama?
    • Bibit Jeruk Santang Madu merupakan bibit dari perbanyakan dengan cara okulasi oleh karena itu lebih cepat menghasilkan buah daripada bibit yang ditanam dari biji. Pada umumnya sudah berbuah sekitar 4-12 bulan setelah Anda tanam.
  • Apa saja sih kelebihan okulasi?
    • Buah hasil okulasi mirip dengan buah tanaman pohon induk dewasa yang kita ambil tunasnya dan sudah berbuah unggul, yaitu buahnya manis, lebat dan besar,
    • Perakaran tanaman / pohon hasil perbanyakan vegetatif dengan okulasi merupakan akar tunggang yang sangat kuat di dalam tanah, berbeda dengan bibit hasil cangkok yang berakar serabut. Akar serabut kuat sehingga sangat mudah roboh terkena angin besar.
  • Rumah saya jauh, apakah bisa dikirim ke alamat dan tidak mati?
    • Ribuan Bibit Jeruk Santang Madu sudah dikirim ke seluruh Indonesia. Apabila rumah Anda dapat dijangkau oleh jasa ekspedisi misalnya JNE, Tiki, Pos Kilat atau jasa ekspedisi lain, maka bibit unggul ini akan sampai ke alamat Anda dan tidak rusak atau mati. Kami sudah berpengalaman mengemas tanaman dengan packing teknik khusus yang akan membuat bibit durian musang king ini selamat sampai ke tangan Anda.
  • Apakah ada garansi bibit tidak mati?
    • kami memberikan garansi bibit hidup sampai di tempat Anda. Jika Bibit Jeruk Santang Madu ini mati  saat sampai di tangan Anda, bisa Anda foto saat itu juga dan kami kirimkan bibit yang baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Buah Mangga Irwin

Bibit Mangga Irwin Rp15.000 Order Via Tokopedia Order Via Bukalapak Order Via Shopee Order Via Whatsapp Apakah Anda sedang mencari tempat yang jual bibit mangga Irwin atau Mangga Ungu dan bibit mangga unggul serta cepat berbuah? Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami SamudraBibit.com adalah pusat Grosir dan Eceran bibit mangga berkualitas dan berbagai bibit mangga unik dan langka seperti: Mangga Ungu / Mangga Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Alpukat, Mangga Carabao, Mangga Agrimania, Mangga Yuwen, Mangga Harum Manis Mangga kelapa, Mangga Apel dan lain-lain. Salah satu bibit unggulan yang paling banyak dicari berbagai kalangan dari seluruh Indonesia adalah Mangga Ungu atau yang lebih sering dikenal dengan istilah Mangga Irwin. Berasal dari Australia, mangga dengan warna yang indah dipandang mata ini kini sudah mulai banyak ditanam di Indonesia. Biasa ditanam di pekarangan rumah atau halaman rumah, juga bisa ditanam dalam pot besar dengan ukuran pot minimal 50 cm a

Bibit Buah Nangka Mini Orange Genjah

BIBIT BUAH NANGKA MINI Rp 15.000 Klik Disini Pesan Via TOKOPEDIA Klik Disini Order Via BUKALAPAK Klik Disini Order Via SHOPEE Klik Disini Order Via WHATSAPP Tanaman Nangka NMS atau Nangka Mini Super  (Nangka Genjah)  merupakan jenis tanaman vegetatif (okulasi) yang cepat berbuah sekitar 1-2 tahun setelah penanaman awal.  Jenis nangka ini termasuk nangka ungulan seperti jenis nangka madu & nangkadak. Pada umunya bahwa pohon nangka mungkin pohon nangka yang menjulang tinggi dan susah untuk dipetik. Namun untuk jenis Nangka NMS berukuran pendek, bisa tumbuh & berbuah hingga 40 buah per pohonnya dengan tinggi maksimal hanya 400 – 1000 cm. Jenis tanaman ini cepat dalam buah dalam waktu 5 bulan setelah pembungaan sudah bisa menghasilkan buah. Berat buah rata-rata 5 sampai 7,5 kg dan dapat mencapai 15 kg pada varietas tertentu. dengan bentuk rupa mirip dengan nangka biasa pada umumnya. Nangka yang mempunya nama latin  Artocarpus heterophyllus  ini  mempunyai rasa